Prof. Dr. Munir, M.IT. dan Dr. H Danny Meirawan, M.Pd.

Prof. Dr. Munir, M.IT. dan Dr. H Danny Meirawan, M.Pd yang merupakan  Dosen UPI Bandung Menghadiri Kuliah Tamu yang diselenggarakan di Universitas Almuslim Peusangan, Kabupaten Bireuen. Kegiatan ini bertempat  di ruang Creatif Center Gedung MA Jangka, kampus Umuslim, yang dilaksanakan pada Rabu, 23 November 2022  yang dihadiri oleh Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia Khususnya.

 Kedua akademisi Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Menjadi dosen tamu, yang berlangsung di ruang Creatif Center Gedung MA Jangka Universitas Almuslim Bertemakan “Karya Tulis Ilmiah”.Kegiatan ini  bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang penggunaan Reference Management Software dalam penulisan ilmiah. Selain itu tujuan kuliah tamu ini adalah untuk meningkatkan kualitas penulisan ilmiah dan memberikan bantuan praktis kepada mahasiswa dan dosen dalam menulis karya ilmiah yang efektif. Kegiatan Kuliah Tamu ini banyak dihadairi oleh dosen dan ratusan mahasiswa dilingkup universitas.

 Rektor Umuslim Dr Marwan, M.Pd menjelaskan, kehadiran akademisi dari UPI Bandung ini bertujuan untuk  mewujudkan  kerjasama dan menjalin silaturrahmi. “Terwujudnya perkuliahan Tamu Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung di Umuslim, merupakan wujud kerjasama disepakati  Oleh kedua universitas,” kata Bapak  Marwan M.Pd, Rabu 23 November 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *