Meningkatkan Pembelajaran Mahasiswa melalui Desain Inklusif dan Adaptif oleh Dr. Diding Nurdin, M.Pd. dan Dr. Eka Prhatin, M.Pd

.

Kamis , 22 September 2022 – Universitas Universitas AlMuslim melakukan kuliah tamu Dengan mengangkat Tema Meninjau Kembali Kurikulum: Meningkatkan Pembelajaran MahaSiswa melalui Desain Inklusif dan Adaptif. Kuliah ini dihadiri oleh Dr. Diding Nurdin, M.Pd. dan Dr. Eka Prhatin, M.Pd yang merupakan Dosen dari Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung yang menjadi pematerinnya.

Seluruh rangkaian kegiatan acara dilaksanakan dengan baik yang dihadiri oleh lebih dari ratusan   mahasiswa dan dosen di universitas Almuslim Khususnya Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia. Dalam Materinya beliau menyampaikan  upaya meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia khususnya Di Lingkup Universitas  untuk berfokus pada desain kurikulum yang lebih inklusif dan adaptif.

Kuliah tamu ini diselenggarakan di Gedung ruang Creatif Center Gedung MA Jangka yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pembelajaran siswa melalui kurikulum yang lebih fleksibel dan responsif terhadap kebutuhan individu.

Selain itu Kuliah ini bertujuan untuk mengeksplorasi pentingnya desain kurikulum dalam membentuk hasil belajar Mahasiswa.ujar Rektor Universitas Almuslim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *