Pengumuman Kejuaraan Lomba pada Pentas Seni Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia Universitas AlMuslim

Senin, 25 Februari 2024 – Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia Menyelenggarakan kegiatan pentas seni dengan mengangkat Tema “Kearifan Lokal”. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari yang bertempat di Gedung Creatif Center Gedung MA Jangka, kampus Universitas AlMuslim.

Pada Hari pertama merupakan hari perlombaan Pentas Seni tingkat SMA se-kabupaten Bireun Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi siswa-siswi untuk menunjukkan bakat dan minatnya di bidang seni, serta meningkatkan keberanian tampil di depan umum. Adapun cabang perlombaan yang diperlombakan adalah lomba Monolog, Lomba Vokal Solo, Lomba Baca Puisi dan Lomba Doda Idi.

Pada Hari kedua yang merupakan puncak acara yaitu pengumuman juara. Pengumuman kejuaraan ini diharapkan mampu untuk mmembangkitkan semangat bagi yang belum mendapatkan juara dan tetap mempertahankan prestasinya bagi para pemenang.

“Terima kasih kepada seluruh para peserta  yang telah mengikuti rangkaian acara semoga kedepannya Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia lebih dikenal dan berkembang,” ujar Kaprodi Pendidikan Bahasa Indonesia bapak Muhammad Darwis M.Pd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *